Warga Ampera Tancap Gas Menangkan MASI-AMAN di Pilwako Tidore

Sebarkan:
Pasangan MASI-AMAN saat blusukan di Desa Ampera. (Kamera/Dar)
KAMERA TIDORE - Kampanye blusukan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan, nomor urut 1, Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman,(MASI-AMAN) di Desa Ampera Kecamatan Oba Utara mendapat respon positif dari warga setempat. Senin, (14/10/2024).

Betapa tidak, warga desa Ampera berkomitmen gas full untuk memenangkan MASI-AMAN di Pilwako Tidore 2024. Hal itu ditegaskan oleh Toko masyarakat desa Ampera Abdul Tosofu.

Dihadapan para pendukung dan simpatisan Abdul mengatakan, sosok Muhammad Sinen ini bagi mereka tidak lagi asing karena merupakan pemimpin yang paling baik dan dan selalu peduli terhadap masyarakat dan pemuda desa Ampera saat menjabat sebagai Wakil Walikota hingga dua periode.

Meskipun kesiapan kampanye blusukan yang dilakukan ini walaupun mendadak tetapi alhamdulilah antusias masyarakat datang untuk menyaksikan dan siap memenangkan pasangan MASI-AMAN pada 27 November.

"Dengan kehadiran bapak/ibu yang hadiri saya yakin dengan kehadiran ini membawa semangat yang luar biasa agar Ayah Erik tetap menjadi Walikota bukan Ayah siapa lagi yang lihat torang di Desa Ampera, karena selama ini Walikota dan Wakil Walikota paling sering datang di Desa Ampera ini sosok Ayah Erik tidak ada yang lain, maka dari itu untuk kandidat yang lain lewat dulu," ujar Abdul di sambut dengan tepuk tangan meriah oleh pendukung dan simpatisan.

Dirinya juga menegaskan bahwa, dirinya bersama rekan-rekan siap berjuang untuk pasangan MASI-AMAN agar bisa menang di pilwako Kota Tidore.

"Kami berharap ketika Ayah terpilih nanti setiap kegiatan yang di lakukan oleh pemuda maupun hajatan masyarakat lainnya kami berharap Ayah masi tetap seperti Ayah yang dulu," pinta Abdul.

Meski hari ini tidak banyak pemuda/pemudi menghadiri kampanye blusukan MASI-AMAN, namun niat mereka tetap sama pada 27 November mendatang hanya untuk pasangan MASI-AMAN yang ada dalam benak pikiran.

"Kita sudah sama-sama tanamkan niat dan berkomitmen bahwa bagi pasangan yang lain lewat dulu, karena kita masi gas full untuk memenangkan pasangan MASI-AMAN untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan 2024." tandasnya.

====
Penulis : Aidar Salasa.
Editor    : Rustam Gawa.

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini