Ketua Perindo Pastikan MASI-AMAN Menang Telak di Kelurahan Tuguiha

Sebarkan:
Kampanye MASI-AMAN di Kelurahan Tuguiha. (Dar)
TIDORE - Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan, nomor urut 1,  Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman alias MASI-AMAN menggelar kampanye terbatas di Kelurahan Tuguiha, Kecamatan Tidore Selatan, Selasa, 22 Oktober 2024.

Kampanye ini dipadati simpatisan dan pendukung. Antusian masyarakat dari kelurahan terdekat juga begitu tinggi sehingga ikut menyaksikan kampanye tatap muka tersebut.

Selain itu kampanye ini juga dihadiri oleh dua pucuk pimpinan DPRD Kota Tidore Kepulauan, yakni Hi. Ade Kama selaku Ketua DPRD Tidore, dan Hj. Asma Ismail Wakil Ketua I DPRD Kota Tidore Kepulauan. Kehadiran mereka tak terlepas dari dukungan politik yang diberikan kepada Pasangan MASI- AMAN pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

"Kampanye MASI-AMAN ini, juga dihadiri dua pimpinan DPRD Kota Tidore, tentu ini menjadi kekuatan besar bagi MASI AMAN untuk memuluskan kemenangan di tanggal 27 November 2024," ujar Ketua Perindo Kota Tidore, Abubakar Nurdin, dalam orasi politiknya.

Abubakar memastikan, pada 27 November nanti, pasangan MASI-AMAN dipastikan membungkus kemenangan di Kelurahan Tuguiha diatas 80 Persen, pasalnya di Kelurahan Tuguiha, Wakil Ketua I DPRD Tidore, Hi. Asma Ismail juga termasuk salah satu penyumbang suara terbanyak di Tuguiha.

"Cita-cita dan impian masyarakat Kelurahan Tuguiha harus diberikan kepada pasangan calon yang menang, dan itu hanya ada di MASI AMAN," terangnya.

"Pemilihan di tanggal 27 itu hanya sebatas formalitas, karena pemenangnya sudah bisa kita pastikan adalah pasangan MASI AMAN," tandas Abubakar.

====
Penulis: Aidar Salasa
Editor   : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini