Dukungan Untuk Pasangan MASI-AMAN di Oba Utara Terus Mengalir

Sebarkan:
Estevanus Gabinae, politisi partai Nasdem tampak menggunakan kameja batik saat mengikuti kampanye blusukan MASI-AMAN di Desa Gosale Oba Utara. (Kamera/Dar)
KAMERA TIDORE - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Walikota Tidore, nomor urut 1, Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman, (MASI-AMAN) diyakini memenangkan pertarungan Pilwako Tidore 2024.

Hal ini didasari dengan dukungan dari berbagai Kelurahan/Desa yang ada di Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara. Dukungan warga Desa Gosale Kecamatan Oba Utara misalnya. Selain itu, lawan politiknya pun telah bergabung dan hampir terjadi di semua kelurahan dan desa.

Muhammad Sinen dalam kampanye blusukan di Desa Gosale mengatakan, mereka yang dulunya bersebrangan kemudian bergabung untuk memenangkan MASI-AMAN, merupakan tamu kehormatan yang harus diapresiasi. 

"Di mata saya, lawan politik yang bergabung untuk memenangkan MASI AMAN, mereka adalah tamu kehormatan, kehadiran mereka membuat MASI AMAN dengan mudah memenangkan pertempuran politik di tahun 2024," ujarnya. Minggu, 13 Oktober 2024.

Ayah Erik, sapaan akrab Muhammad Sinen ini juga menuturkan, dalam dunia politik perbedaan pilihan itu sesuatu yang wajar, namun jika sudah banyak lawan politik yang bergabung untuk menjadi kawan politik, maka sesungguhnya hal itu adalah sebuah anugerah. 

"Kita boleh berbeda pandangan, berbeda warna, tapi harus satu tujuan. Karena kepentingan orang banyak wajib kita perjuangkan secara bersama-sama," ungkapnya.

Sekedar diketahui, selain sejumlah warga di beberapa Kelurahan/Desa yang dulunya bersebrangan secara politik dengan Muhammad Sinen, kemudian saat ini telah bergabung. Terdapat sejumlah Politisi yang secara terang-terangan mendukung MASI AMAN meskipun Partai Politiknya mengusung kandidat lain, seperti yang ditunjukan Riri Aisyah Dano Taher, Politisi Partai Amanat Nasional (PAN), sekaligus merupakan ponakan dari Calon Wakil Walikota Nomor 2, Adam Dano Jafar. 

Bahkan hal menarik lainnya, juga ditunjukan salah satu Politisi Partai Nasdem, Estevanus Gabinae, meskipun ia belum bisa berkomentar banyak, namun dirinya ikut menghadiri kampanye blusukan MASI AMAN di Desa Gosale.

====
Penulis : Aidar Salasa.
Editor    : Rustam Gawa.

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini