Tim Benny Laos-Sarbin Sehe di Haltim Terbentuk, Ishak Idrus Jailani Ditunjuk Jadi Ketua Tim Pemenangan

Sebarkan:
Suasana foto bersama usai rapat perdana pembentukan tim pemenangan Bela-Sah. (Kamera/Wahono)
KAMERA HALTIM - Tim pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara, Benny Laos dan Sarbin Sehe di Kabupaten Halmahera Timur resmi terbentuk.

Ishak Idrus Jailani ditunjuk sebagai Ketua tim pemenangan dan Faisal Wahab sebagai Sekretaris serta Bendahara Suriyati Rumbia.

Penujukan ketua sekretaris dan bendahara tim pemenangan Bela-Sah ini melalui rapat perdana yang diselenggarakan di depan kediaman Ishak Idrus Jailani di desa Soagimalaha Kecamatan Kota Maba. Jumat (13/9).

Dihadiri dari Ketua-ketua partai pengusung Bela-Sah diantaranya Ketua Plt DPC Demokrat Ishak Idrus Jailani, Ketua DPC PAN Faisal Wahab, dan pengurus partai dari Nasdem, PPP, dan Partai Buruh, Perindo, Gelora dan PKB.

Ishak Idrus Jailani kepada wartawan mengatakan, setelah ditujuk sebagai ketua tim pemenangan, pihaknya pun menargetkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara Benny Laos-Sarbin Sehe menang telak di Kabupaten Halmahera Timur.

"Target menang di angka 90 persen. Jadi berdasarkan dengan data survey Bela-Sah menang di angka 60 persen dari calon-calon Gubernur yang lain," ujar Ishak.

Dirinya juga menyebutkan, terbentuknya tim Bela-Sah di Halmahera Timur ini dengan slogan pasukan sapu rata. Pihaknya juga akan membentuk ketua tim di Kecamatan hingga ke tingkat desa. 

"Untuk pemilihan calon gubernur provinsi Maluku Utara secara serentak di tahun 2024 ini pilih pemimpin yang tepat dan betul-betul untuk membangun daerah provinsi Maluku Utara." tandasnya.

====
Penulis : W.S
Editor    : Rustam Gawa.

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini