Peduli, Muhammad Sinen Jadi Kembanggaan Masyarakat Desa Tadupi Oba Tengah

Sebarkan:
Muhammad Sinen saat menyampaikan sambutan. (Dar)
TIDORE - Wakil Walikota Muhammad Sinen yang juga sebagai Calon Walikota Tidore Kepulauan 2024, menjadi kebanggaan warga masyarakat Desa Tadupi, Kecamatan Oba Tengah,  Kota Tidore.

Kebanggaan yang disematkan kepada Wakil Walikota aktif Kota Tidore 2 Periode itu, karena dianggap merupakan sosok pemimpin yang peduli terhadap masyarakat, khususnya di Desa Tadupi.

"Meskipun Muhammad Sinen bukan orang Tadupi, namun dengan kepeduliannya, bagi kami Muhammad Sinen adalah bagian dari orang Tadupi. Muhammad Sinen telah banyak berbuat dan membantu masyarakat Tadupi," ungkap Ketua Panitia, Jauhar Almargamy, saat menyampaikan sambutan dalam acara Tournament Tadupi Soccer Championship IV. Jumat 6 Agustus 2024.

Dikesempatan itu, Jauhar lantas mengajak seluruh masyarakat Tadupi, agar dapat memenangkan Muhammad Sinen dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tidore, pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

"Kami sangat bangga dengan sosok Muhammad Sinen, olehnya itu, ditanggal 27 November 2024 nanti, tidak ada pilihan lain selain memenangkan Muhammad Sinen sebagai Walikota Tidore Kepulauan, Tahun 2024-2029," pungkasnya.

Menyikapi kebanggaan pemuda dan masyarakat Tadupi, Muhammad Sinen, mengatakan, bahwa sejatinya ia hanyalah seorang pelayan yang wajib memberikan pelayanan terbaik kepada rakyatnya.

Sebab baginya, jabatan Kepala Daerah maupun Wakil Kepala Daerah, bukanlah sebuah warisan yang harus disombongkan, melainkan amanat dari rakyat untuk dipertanggungjawabkan dengan baik.

"Saya bukan Raja, melainkan hanya sebatas pelayan, yang sudah sepatutnya hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan terbaik," tuturnya.

Ia pun mengucapkan banyak terimakasih kepada warga Tadupi, yang telah mempercayakan dirinya untuk kembali memimpin Kota Tidore sebagai Walikota Tidore Kepulauan 2024.

Untuk itu, menyambut pesta rakyat terkait dengan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan yang akan dihelat pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

Muhammad Sinen, mengajak, kepada seluruh elemen Masyarakat Tadupi, agar selalu menjaga kebersamaan, ketertiban dan keamanan jelang pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

"Meskipun waktu pemilihannya masih di tanggal 27 November, namun tahapannya sudah mulai jalan. Olehnya itu, sekalipun berbeda soal pilihan, tetapi kebersamaan dan kekeluargaan yang sudah terbangun harus dijaga dengan baik, agar tidore selalu dalam bingkai masi aman," tandasnya.*

====
Penulis: Aidar Salasa
Editor   : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini