Kadis Pendidikan Halmahera Timur Heran Siswa SD Inpres Tatam Terlantar

Sebarkan:
Kadis Pendidikan Haltim, Djamal Esa. (Kamera/Wahono).
KAMERA HALTIM - Kepala dinas pendidikan Halmahera Timur Djamal Esa merasa aneh dengan adanya siswa Sekolah Dasar, (SD) Inpres Tatam di Kecamatan Wasile Utara, (Wasut) terlantar padahal sekolah tersebut memiliki 13 tenaga guru pengajar. Ini akibat dari ulah kepala sekolah serta para guru yang tidak melaksanakan tugas.

Djamal Esa saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya akan memastikan para guru-guru terkait dengan tidak jalannya proses belajar mengajar di sekolah tersebut.

"Pagi ini, (kamis-red) saya  perintahkan kepala sekolah SMP Negeri 11 Wasile ke Tatam untuk segera cek kepala sekolah SD inpres Tatam stan baik saya akan konfirmasi untuk memastikan. Nah, setelah konfirmasi dengan kepala sekolah dan guru-guru juga heran karena proses belajar mengajar tetap jalan," ujar Djamal diruang kerjanya. Kamis, (5/9).

Pihaknya juga menyebutkan, untuk sementara ini juga Dinas dan guru-guru fokus untuk melaksanakan asesmen sehingga proses untuk mengajar masih tetap dilaksanakan.

"Saya mengakui dan mengucapkan terima kasih atas informasi soal guru, ini bagi saya adalah motivasi untuk ingatkan kepada kami." tandasnya.

====
Penulis : W.S.
Editor    : Rustam Gawa.

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini