Eks Sekretaris PKB Halmahera Utara Siap Dukung Piet-Kasman di Pilkada 2024

Sebarkan:
Eks Sekretaris Yusri Bailussy, tampak berjabat tangan dengan calon Bupati Piet Hein Babua. (Istimewa).
KAMERA TOBELO - Eks Sekretaris DPC PKB Halmahera Utara, Maluku Utara, Yusri Bailussy secara resmi menyatakan sikap mendukung dan memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Piet Hein Babua dan Kasman Hi Ahmad di  Pilkada Halut 27 November 2024.

Hal itu setelah Yusri didepak dari jabatan sekretaris PKB beberapa hari lalu.

Tambahan dukungan kekuatan Yusri Bailussy ke Piet-Kasman ini membuat pertarungan pilkada Halmahera Utara semakin sengit.

Yusri Bailussy kepada wartawan mengatakan, bukan tanpa alasan ia bergabung dengan pasangan Piet Kasman melepaskan dukungan dengan Steward Soenentpiet dan Maskur A Tomagola. Yusri juga mengaku Piet-Kasman adalah pasangan yang tepat untuk memimpin Halmahera Utara untuk lima tahun kedepan.

"Pasangan yang sangat Ideal dan ini merupakan Kaloborasi Birokrasi dan Akademisi ini sangat mempuni  untuk memimpin Halut," ujar Yusri usai pertemuan dengan calon Bupati Piet Hein Babua di Caffe Resto Predator. Selasa, (3/9).

"Memang ada beberapa pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang bertarung di Pilkada Halut 27 November mendatang, tapi saya lebih memilih pasangam Piet Kasman dengan alasa tersebut diatas," sambung Yusri.

Dirinya juga menegaskan bahwa, pihaknya telah berkomitmen bersama Piet Kasman, dalam pertemuan menurutnya banyak hal sudah dibicarakan bersama dengan calon Bupato Piet Hein Babua. Dengan begitu, secapatnya ia akan melakukan koordinasi bersama rekan-rekannya untuk bekerja ditingkat bawah untuk mengantar dan memenangkan pasangan Piet-Kasman.

"Tentunya saya tidak sendiri dalam waktu singkat ini akan melakukan konsolidasi bersama teman-teman atau gerbong saya." tandasnya.

====
Penulis : Tim.
Editor    : Rustam Gawa.

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini