Resmi Terima B1KWK PKB, Paslon MASI AMAN Optimis Menang di Pilwako Tidore

Sebarkan:
Muhammad Sinen saat menerima rekomendasi B1KWK PKB. (Istimewa).
KAMERA TIDORE - Pasangan calon, (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman, dengan jargon MASI AMAN optimis memenangkan pertarungan di Pilkada 2024.

Hal itu setelah mengantongi rekomendasi B1KWK dari PDIP dan ini kembali mengantongi rekomendasi B1KWK Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dengan Nomor 3262/DPP/01/VII/2024.

Dengan begitu, menyambut kontestasi politik 2024 di Kota Tidore Kepulauan, pasangan calon MASI AMAN ini makin mantap dan siap tetap bertempur memenangkan pertarungan.

Dengan adanya dua rekomendasi yang dikantongi pasangan MASI AMAN, tentu telah melampaui syarat pendaftaran yang ditetapkan oleh KPU minimal 5 Kursi dari Partai Politik yang ada di parlement. Pasalnya, untuk PDIP sendiri telah memilki 12 Kursi dan PKB memiliki 3 kursi yang ada di DPRD Kota Tidore Kepulauan. 

"Saya ucapkan banyak terimakasih kepada PKB yang telah memberikan kepercayaan kepada saya dengan Ahmad Laiman, ini awal yang baik bagi kami dari PDIP dan PKB," ungkap Muhammad Sinen, usai menerima SK Rekomendasi yang diserahkan langsung oleh Sekjen DPP PKB, Hasanudin Wahid, di Jakarta, Senin, 22 Juli 2024 malam. 

Lebih lanjut, Ayah Erik sapaan akrab Muhammad Sinen ini mengaku, setelah mengantongi dua rekomendasi yakni PDIP dan PKB, dirinya bersama Ahmad Laiman akan kembali ke Tidore untuk melakukan konsolidasi dua partai tersebut guna memenangkan pertempuran Politik di 27 November 2024 mendatang. 

"Gabungan hijau dan merah ini saya ibaratkan seperti semangka, saya tidak mau takabur tetapi gabungan dua partai ini saya yakin MASI AMAN akan memenangkan pertempuran politik 2024," tuturnya. 

Ketua DPD PDIP Malut itu menambahkan, selain dua partai tersebut, ada beberapa partai lainnya yang juga memberi sinyal untuk mendukung pasangan MASI AMAN, diantaranya PKS, Gerindra dan Golkar. 

"Tiga partai ini sudah dibangun komunikasi politik, bahkan di Partai Golkar itu juga sudah minta formulir." tandasnya.

====
Penulis : Aidar Salasa.
Editor    : Rustam Gawa.

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini