MASIAMAN Resmi Kantongi Rekomendasi B1KWK PDI-Perjuangan

Sebarkan:
Muhammad Sinen usai menerima rekomendasi dari DPP PDIP. (Dar)
JAKARTA-  Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Tidore kepulauan, Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman atau MASIAMAN resmi menerima rekomendasi B1KWK PDI-Perjuangan.

Rekomendasi ini di terima langsung oleh Bakal Calon Walikota Tidore Muhammad Sinen di Kantor DPP PDI-Perjuangan di Jakarta, Sabtu, 20 Juli 2024.

Adanya rekomendasi tersebut memastikan MASIAMAN yang paling siap bertarung di di Pilwako Tidore, pasalnya PDIP Tidore sendiri memiliki 12 kursi dari 5 kursi syarat mengajukan pasangan calon kandidat (Cakada) ke KPU.

"Rekomendasi ini menjadi bukti bahwa kerja-kerja partai yang dilakukan selama ini diamati dan diapresiasi benar oleh Ibu Ketua Umum dan seluruh jajaran pengurus DPP PDI Perjuangan, kemenangan PDIP pada Pileg 2024 hingga diatas 20 persen merupakan bukti bahwa rakyat Kota Tikep begitu mencintai partai ini," ujar Muhammad Sinen.

Ketua tim MASIAMAN, Ardiansyah Fauzi menyatakan rekomendasi B1KWK PDI-Perjuangan yang didapatkan itu menjawab hoaks yang dimainkan lawan politik selama ini, yakni rekomendasi PDIP akan diberikan kepada pasangan lain yang nota bene buka kader partai.

"Klaim ini merupakan pembohongan publik dengan maksud menyesatkan masyarakat saja. Hoaks yang disebarkan selama ini kembali pada penyebarnya, upaya-upaya yang memalukan itu hari ini dibayar tuntas oleh Muhammad Sinen dengan senyum sumringah saat menerimah rekomendasi B1KWK di kantor DPP PDI Perjuangan," tegasnya.

====
Penulis: Aidar Salasa
Editor   : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini