LMND Malut Rayakan Dies Natalis ke 25 Tahun, Alumni: Tetap Berdiri Digaris Juang

Sebarkan:
Pemotongan tumpeng 25 Tahun LMND. (KH)
TERNATE - Eksekutif Wilayah Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi atau EW- LMND Maluku Utara sukses merayakan dies natalis ke 25 tahun, Jumat malam, 19 Juli 2024.

Kegiatan yang berlangsung di hotel Cornel Palace Ternate itu mengusung tema; 100 Tahun Indonesia Merdeka, Geostrategi Pembangunan Manusia.

Perayaan Hari Lahir (Harla) ini juga dihadiri oleh Presidium Alumni LMND Maluku Utara, Forkopimda, OKP se-Maluku Utara, Joker Maluku Utara, dan para Pengurus BEM Universitas di Kota Ternate. Kegiatan ini dibuka oleh Walikota Ternate Tauhid Soleman yang diwakilkan oleh Kepala Kesbangpol, Nuryadin Rahman.

"Saya berharap di usia yang ke 25 tahun LMND ini terus konsisten dan semakin giat dalam memperjuangkan nilai-nilai demokrasi kedepan dan seterusnya," ujarnya Nuryadin Rahman membacakan sambutan Walikota.

Menurutnya, LMND dalam kipranya selama ini telah membuktikan komitmen berjuang dalam mengawal demokrasi dan hak-hak asasi manusia.

Sementara itu, Ketua Presidium Alumni LMND Maluku Utara, Zainal Ilyas, meminta agar LMND di usia 25 tahun ini tetap militan di garis juang bersama rakyat.

"Tindakan gerakan parlemen dan ekstra parlemen harus terus dilakukan. Itu harus di wujudkan, mari kita buktikan kawan-kawan," tegasnya.

Ketua EK-LMND Maluku Utara, Evelyn F. Pinoke menyatakan perjalanan 25 tahun LMND di bangsa ini telah membuktikan eksistensinya sebagai salah satu organisasi pergerakan.

"LMND sudah di usia 25 tahun, berarti sudah berjuang yang cukup panjang. Karennya di harapkan komitmen dan semangat perjuangan kawan-kawan untuk kedepannya," ujar Ketua Wilayah LMND Maluku Utara, Evelyn F. Pinoke saat menyampaikan sambutan.*

====
Penulis: Anto
Editor   : Rustam Gawa



Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini