Begini Simpati Ribuan Masyarakat Oba Utara Terhadap Paslon MASI AMAN

Sebarkan:
Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman (MASI AMAN) saat dijemput ribuan masyarakat Oba Utara. (Dar)
TIDORE - Kecintaan masyarakat Oba Utara terhadap sosok Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman yang merupakan Bakal Calon Walikota Tidore Kepulauan begitu nampak.

Hal itu terlihat saat kedua bakal calon dengan jargon MASI AMAN itu bersilaturahmi ke Kecamatan Oba Utara pada, Sabtu 27 Juli 2024.

Kedatang Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman (MASI AMAN) saat tiba di pelabuhan Speed boad Guraping mendapat sambutan hangat dari ribuan warga Oba Utara, Kota Tidore Kepulauan.

Tak hanya itu, kedua pasangan ini juga di arak ribuan pendukung dan simpatisan dari Kelurahan Guraping menggunakan kendaraan roda dua, Bentor, dan kendaraan roda empat menuju ke Kelurahan Sofifi begitu antusias.

Acara penjemputan ini pun dirangkai dengan silaturahmi dan tatap muka antara Paslon MASI AMAN bersama ribuan warga kecamatan Oba Utara bertempat di kelurahan Sofifi Kecamatan Oba Utara Kota Tidore Kepulauan.

"Kami telah menghibahkan diri kami, merelakan diri kami untuk berjuang mati-matian memenangkan Calon walikota dan Wakil walikota Tidore kepulauan Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman di hari pencoblosan nanti.Jika ada yang menghalangi langkah kami ini maka nyawa dan kehidupan kami pertaruhkan untuk kemenangan ini," tegas tokoh pemuda, Idham Sabtu.

Ia bilang, penjemputan yang dilakukan oleh ribuan warga itu merupakan titik awal mengantarkan Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman untuk menjadi walikota dan wakil walikota Tidore Kepulauan di tahun 2024 ini.

"Karena kami warga masyarakat Kecamatan Oba Utara sangat mencintai kedua sosok ini, kami yakin mereka berdua sudah teruji loyalitas, kapasitas dan kepemimpinan mereka di Kota Tidore Kepulauan," katanya.

"Bagi kami calon yang lain hanya formalitas semata di kecamatan Oba Utara. Sementara di hati kami hanya Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman atau Ayah Erik dan Abang Leman," tandasnya.*

====
Penulis: Aidar Salasa
Editor   : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini