Bawa pulang B1KWK PDIP dan PKB, MASI AMAN Disambut Ribuan Pendukung

Sebarkan:
Ribuan pendukung Paslon MASI AMAN saat berjalan kaki menuju ke kediaman Muhammad Sinen. (Dar)
TIDORE - Ribuan Pendukung dan simpatisan Bakal Calon Walikota dan Wakil walikota Tidore kepulauan, Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman atau MASIAMAN memadati pelabuhan Rum Tidore, Jumat, 26 Juli 2024.

Antusias para pendukung dan sempatisan ini dalam rangka menjemput kepulangan Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman usai mendapatkan rekomendasi PDIP dan PKB.

Pangamatan kabarhalamahera.com, sebelumnya kedua paslon telah di jemput pendukung dan simpatisan di Pelabuhan Bastiong Ternate dan di iringi sejumlah speed boad dan perahu 3GT ke pelabuhan Rum Tidore.

Setibanya di pelabuhan Rum, Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman dijemput ribuan pendukung dan simpatisan dengan sorakan Walikota dan Wakil walikota Tidore Kepulauan 2024.

Setelah itu, kedua tokoh politik bersama ribuan orang tersebut menuju kediaman
Bakal Calon walikota Muhammad Sinen dengan berjalan kaki kurang lebih 2 kilo meter.*

"Kami bangga dan sangat senang karena Ayah (sapaan akrab Muhammad Sinen) pulang dengan membawa rekomendasi (Model B1KWK) PDIP dan PKB,” ucap Misnawati, salah satu warga, begitu disambangi.

Para pendukung simpatisan MASI AMAN ini begitu bergembira. Mereka berjalan kaki di bawah terik matahari. Ada yang berjoget dan bernyanyi mendukung Paslon MASI AMAN di sepanjang jalan utama Kelurahan Rum. Ibu-ibu yang sibuk bekerja dan sedang menjaga anak-anak pun tidak mau ketinggalan ikut melakukan foto bersama Paslon tersebut.

Acara penjemputan rekomendasi ini pun dirangkai dengan silaturahmi dan tatap muka antara Paslon MASI AMAN bersama ribuan warga di lokasi pasar depan halaman rumah kediaman Muhammad Sinen. Acara ini berlangsung tertib dan aman, serta penuh suka cita dari segenap pendukung simpatisan MASI AMAN.

====
Penulis: Aidar Salasa
Editot   : Rustam Gawa

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini